Bagi teman-teman panitia inisiasi FISIP UAJY dan mahasiswa baru FISIP UAJY angkatan 2009 yang mempunyai unek-unek, cerita lucu-duka-lara selama inisiasi 11-12 Agustus lalu, bisa mengirimkan karya tulisnya ke alamat redaksi Selasar Online di xaveriuszoned@yahoo.com atau hendiva87@yahoo.com

Karya yang dikirim akan diseleksi terlebih dahulu, sebelum dimuat.

ttd
Tim Jurnal
News Ticker News Slideshow fotonya sudah di-upload! Tapi belum semuanya. Harap sabar ya! Divisi Dokumentasi masih berusaha merampungkan semuanya. Trailer filmnya ditunggu saja ya!

Update: Rektor UAJY Meninggal Dunia

ditulis oleh Hendy Adhitya

Telah meninggal dunia pukul 15.44 WIB, Rektor UAJY 2008-2011, Prof. Dr. Dibyo Prabowo, MSc di RS Panti Rapih Yogyakarta. Hingga berita ini diturunkan jenazah masih disemayamkan di ruang misa Panti Rapih.

Jenazah akan disemayamkan di UAJY pada hari Jumat, 21 Agustus 2009 pukul 11.00 WIB. Pihak rektorat juga memutuskan untuk meniadakan sementara kegiatan perkuliahan di seluruh fakultas mulai hari Kamis dan Jumat, 20-21 Agustus 2009. Kegiatan perkuliahan akan aktif kembali Senin, 24 Agustus 2009.

Kami kru Selasar dan panitia Inisiasi FISIP UAJY 2009 turut mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya rektor kami. Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan oleh-Nya. Amin

0 komentar:


View My Stats