Bagi teman-teman panitia inisiasi FISIP UAJY dan mahasiswa baru FISIP UAJY angkatan 2009 yang mempunyai unek-unek, cerita lucu-duka-lara selama inisiasi 11-12 Agustus lalu, bisa mengirimkan karya tulisnya ke alamat redaksi Selasar Online di xaveriuszoned@yahoo.com atau hendiva87@yahoo.com

Karya yang dikirim akan diseleksi terlebih dahulu, sebelum dimuat.

ttd
Tim Jurnal
News Ticker News Slideshow fotonya sudah di-upload! Tapi belum semuanya. Harap sabar ya! Divisi Dokumentasi masih berusaha merampungkan semuanya. Trailer filmnya ditunggu saja ya!

Update: Oposisi Luncurkan Trailer Film Inisiasi

ditulis oleh Hendy Adhitya

Dengan berapi-api, Diki Dokumentasi mengatakan hanya akan mengeluarkan kemampuannya sebesar 40 persen di perhelatan inisiasi kali ini. Ia bersama timnya memang sudah berkomitmen jauh-jauh hari untuk menjadi oposan bagi fakultas dan universitas yang selama pra hingga pascainisiasi dinilai selalu menekan kepanitiaan inisiasi FISIP UAJY 2009. Pernyataan itu ia keluarkan sebagai bentuk perlawanannya atas "penindasan" itu.

Itulah salah satu scene rapat panitia inisiasi yang berhasil didokumentasikan oleh kru dokumentasi Inisiasi FISIP UAJY 2009. Mereka terdiri dari Mike, Doni, Diki, Reza, dan Toink.

Yap, Kamis (20/8) lalu bertepatan dengan rapat evaluasi panitia Inisiasi FISIP UAJY 2009, hasil karya tim dokumentasi telah diluncurkan. Namun, karya yang diperlihatkan masih merupakan trailernya. Sementara "film drama" Inisiasi FISIP UAJY 2009 secara keseluruhan masih dalam proses penggarapan tim dokumentasi.

Tak cuma film, kelima sutradara tersebut juga tengah merancang slideshow foto panitia dan maba. Bahkan dalam waktu dekat ini, mereka juga akan mengadakan proyek pameran foto Inisiasi FISIP UAJY 2009. Menurut tim dokumentasi, pameran digelar di lobi kampus FISIP UAJY.

Penasaran seperti apa trailer film dan slideshow fotonya? "Kita masih edit lagi, karena nge-cutnya masih kelihatan kasar," ujar koordinator dokumentasi, Diki. Oke kalau begitu kita tunggu saja kehadirannya di web ini.

0 komentar:


View My Stats