Bagi teman-teman panitia inisiasi FISIP UAJY dan mahasiswa baru FISIP UAJY angkatan 2009 yang mempunyai unek-unek, cerita lucu-duka-lara selama inisiasi 11-12 Agustus lalu, bisa mengirimkan karya tulisnya ke alamat redaksi Selasar Online di xaveriuszoned@yahoo.com atau hendiva87@yahoo.com

Karya yang dikirim akan diseleksi terlebih dahulu, sebelum dimuat.

ttd
Tim Jurnal
News Ticker News Slideshow fotonya sudah di-upload! Tapi belum semuanya. Harap sabar ya! Divisi Dokumentasi masih berusaha merampungkan semuanya. Trailer filmnya ditunggu saja ya!

Profil Panitia: Leo Andrean


ditulis oleh Lucia Indranila

Pemilik nama lengkap Leo Andrean Priambada ini, lahir di Jakarta, 1 November 1988. Penyuka mi dan air putih ini, ngakunya punya sifat humoris dan selalu berusaha untuk ada buat temen-temennya.


Anggota UKM Mustika Maya ini mengaku bersedia membantu divisi P3K mulai dari briefing sampai dua hari pelaksanaan inisiasi adalah karena pengin kumpul sama temen-temen aja. Cowok yang punya moto “be yourself” ini bercerita kalau awalnya dia dihubungi oleh Pukon, koordinator Divisi P3K seminggu sebelum inisiasi untuk membantu perhelatan inisiasi dalam divisi tersebut, Soalnya divisi P3K kekurangan sumber daya. Kontan saja, mahasiswa yang ga terlalu suka sama matakuliah pengantar ilmu hukum ini langsung bersedia.

“Soalnya aku pengen ngerasain kumpul-kumpul sama temen-temen dalam kegiatan inisiasi ini,” ungkap cowok yang kelihatannya pendiam ini. Mahasiswa FISIP angkatan 2007, komunikasi konsentrasi jurnalisme ini punya prinsip untuk terus berusaha walaupun hidup susah dan penuh dengan liku-liku.

Pengalaman paling berkesan selama kuliah buat cowok yang punya hobi jalan-jalan ini adalah saat ngerjain tugas akhir pengantar Antropologi bareng-bareng temennya sampai pagi. Padahal tugas itu harus dikumpulkan jam 7 pagi saat itu juga. Cowok yang paling ga suka dibohongi dan senang dengan kesetiakawanan ini mengidolakan Bunga Hitam Band.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini punya cita-cita bisa hidup enak. Penggemar matakuliah agama dan bahasa inggris ini berharap agar dalam inisiasi 2009 ini panitia dan maba bisa membaur, dan dapat membuat maba cepat beradaptasi dengan kampus.

0 komentar:


View My Stats