Bagi teman-teman panitia inisiasi FISIP UAJY dan mahasiswa baru FISIP UAJY angkatan 2009 yang mempunyai unek-unek, cerita lucu-duka-lara selama inisiasi 11-12 Agustus lalu, bisa mengirimkan karya tulisnya ke alamat redaksi Selasar Online di xaveriuszoned@yahoo.com atau hendiva87@yahoo.com

Karya yang dikirim akan diseleksi terlebih dahulu, sebelum dimuat.

ttd
Tim Jurnal
News Ticker News Slideshow fotonya sudah di-upload! Tapi belum semuanya. Harap sabar ya! Divisi Dokumentasi masih berusaha merampungkan semuanya. Trailer filmnya ditunggu saja ya!

Profil Panitia: Yudha Ardhi


ditulis oleh Xaverius Cornelissen S

Di detik-detik akhir Selasar Online kali ini, muncul salah seorang Kuli Tinta yang hobinya me-layout. Sebut saja salah seorang anak jurusan advertising angkatan 2007 ini merupakan orang yang mendesain grafis selasar cetak RT 05 FISIP. Bawaannya asyik, dan suka sekali tertawa. Mukanya lucu banget, sampai-sampai kalau ngeliat dia juga bisa ketawa sendiri.hihihihi

Siapakah dia?Yap dialah Yudha. Atau nama lengkapnya Dominicus Yudha Ardhi. Cowok kelahiran 7 Agustus 1989 ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Putra Yoseph ini merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi yang telah menginjak semester 5 di FISIP UAJY.

Cowok berbintang Leo ini ternyata menyukai semua jenis aliran musik atau lebih tepatnya dengerin musik tapi tergantung moodnya. Penyanyi favoritnya adalah Laruku. Makanan favoritnya ayam bakar, khususnya ayam buatan Jogja Chicken plus nasi goreng. Minumnya Pepsi dan es krim Chocolate.

Lajang satu ini paling suka dengan yang namanya menggambar. Yudha juga mengaku bahwa dia paling benci dengan yang namanya pengecut dan orang yang tidak menepati kata-katanya. Penggemar film Deathnote: L Change the World ini juga sangat suka dengan tokoh film itu Hyde. ”Coz dia bisa mainin semua instrumen alat musik sih,” tuturnya

Alumni SMA Kolose John Debritto ini punya visi dan misi hidup. Yaitu pengin menepati semua kata-kata dan berusaha menepati janji yang sudah diucapkannya. Pria yang hobi nonton film,nge-net, gambar, tidur sambil sms-an dan dolan sama temen-temen ini juga punya gambaran ideal mengenai inisiasi. ”Inisiasi itu ajang untuk memperkenalkan fakultas, jadi intinya inisiasi itu memperkenalkan hidup baru dalam artian kuliah itu sendiri,” kata pencinta rubah dan anjing ini.

Penyuka warna ijo royo-royo ini juga punya harapan untuk RT 05 FISIP, ”semoga inisiasi tahun ini lebih menarik, menarik untuk maba dan panitia, lebih hidup dan lebih punya arti untuk kita” lanjut eks murid SD Pandawa Harjo.

Sebelum mengakhiri wawancara, ia berujar, ”Tetep jaga kekompakan, kita berjuang sampai titik akhir,” tutup lulusan SMP 3 Sleman ini.

0 komentar:


View My Stats