Bagi teman-teman panitia inisiasi FISIP UAJY dan mahasiswa baru FISIP UAJY angkatan 2009 yang mempunyai unek-unek, cerita lucu-duka-lara selama inisiasi 11-12 Agustus lalu, bisa mengirimkan karya tulisnya ke alamat redaksi Selasar Online di xaveriuszoned@yahoo.com atau hendiva87@yahoo.com

Karya yang dikirim akan diseleksi terlebih dahulu, sebelum dimuat.

ttd
Tim Jurnal
News Ticker News Slideshow fotonya sudah di-upload! Tapi belum semuanya. Harap sabar ya! Divisi Dokumentasi masih berusaha merampungkan semuanya. Trailer filmnya ditunggu saja ya!

Update: Ketemu Lagi, Curhat Soal Surat Cinta

ditulis oleh Hendy Adhitya

Meski sempat molor setengah jam, acara keakraban pasca-inisiasi lancar digelar (17/8). Kali ini acara diadakan dalam rangka mempertemukan kembali mahasiswa baru FISIP UAJY angkatan 2009 dengan panitia inisiasi FISIP UAJY sebelum memasuki dunia perkuliahan yang dimulai hari ini, 18 Agustus.

Acara yang dihelat bersamaan dengan Dirgahayu Republik Indonesia ke-64 ini dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama, perbincangan mengenai apa dan bagaimana mahasiswa FISIP UAJY. Sementara sesi kedua adalah sharing cerita lucu berkait inisiasi fakultas.

Peserta yang hadir dalam acara yang bertempat di Ruang Kemahasiswaan (RK) ini -eks panitia dan maba- sekitar 70-an orang. Surat undangan acara lewat pesan singkat SMS. Adapun acara ini tidak wajib dihadiri oleh semua eks panitia dan maba 2009 karena berkait daya tampung RK yang minim.

Curhat Soal Surat Cinta

Dipandu duo MC berbadan bongsor, Iot dan Thomas membawakan acara dengan banyolan-banyolannya.

Sesi yang mendapat respon antusias peserta adalah sesi kedua. Dimana peserta menceritakan kejadian lucu selama perhelatan inisiasi fakultas 11-12 Agustus 2009 lalu.

Mulai dari dua mahasiswa baru yang curhat soal tugas surat cintanya kepada panitia. Lalu ada Rio, eks panitia divisi Keamanan yang menceritakan pengalaman lucunya sewaktu malam inaugurasi. Dilanjutkan oleh Wisnu, mahasiswa baru yang menuliskan dua surat cintanya kepada dua panitia perempuan.

Kemudian berlanjut kepada Tyas mahasiswa baru 2009 yang bercerita soal kesannya mengikuti acara inisiasi FISIP UAJY. Penutup sesi ini adalah stori dari Dandy, eks panitia Perkap yang ikut mengisahkan suka dukanya berada di dalam divisi tersebut.

Acara ditutup dengan doa bersama dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia Ke-64. Merdeka!

0 komentar:


View My Stats